Diskon Ongkir April KiriminAja: Kirim Banyak Paket Lebaran Kantong Tetap Aman!

Akhmad Ilham Cahyono
4 minggu yang lalu
Info KiriminAja
diskon spesial ongkir di bulan april

Hai, SahabatKA!

Udah siap menyambut Lebaran? Sudah di depan mata nih, kamu juga pasti tahu kalau kegiatan berbelanja online akan semakin meningkat ketika Lebaran nanti.

Sebagai pemilik toko online yang mengerti dan memahami kondisi, kamu pasti ingin memberikan pelayanan prima terbaik dengan biaya yang efisien, kan kepada pelangganmu?

Nah, untuk membantu kamu mewujudkan hal tersebut, di bulan April ini, KiriminAja kembali dengan penawaran yang akan membuatmu tersenyum lebar. Apa itu? Diskon ongkir macam-macam ekspedisi!

Yuk kita simak informasi lengkapnya di bawah ini! Jangan lupa juga ya buat daftar di Dashboard KiriminAja untuk menikmati diskon-diskonnya.

Diskon Spesial Ongkir di Bulan April – Kiriman Lebaran Tanpa Beban!

Dalam rangka menyambut semangat baru di bulan April dan hari raya Idul Fitri, KiriminAja memberikan diskon ongkir yang bakalan membuat senyummu semakin cerah.

Nggak perlu bingung dengan biaya pengiriman yang bakal membengkak, karena dengan promo ini, ongkir nggak membengkak dan kamu bisa memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan sambil mengontrol pengeluaranmu.

Apa aja sih diskonnya? Nih, simak diskonnya yang bisa kamu nikmati:

  • Ninjaxpress: Senangnya dapat potongan 25%! Kirim paketmu ke seluruh pelanggan dengan layanan yang cepat dan tarif yang lebih hemat.
  • ID Express: Jangan lewatkan diskon 10% dari ID Express. Dengan layanan yang terpercaya, pastikan paketmu sampai tepat waktu.
  • SAPX: Ambil kesempatan diskon 20% ini. Dengan SAPX, keamanan paketmu adalah prioritas.
  • JNE Express: Rasakan kegembiraan dengan diskon 15% dari JNE. Layanan yang telah teruji dan diandalkan banyak seller kini jadi lebih terjangkau.

Syarat & Ketentuan yang Mudah, Untukmu Sahabat KA!

Diskon ini terbuka bagi semua yang ingin menggunakan layanan Reguler, baik untuk Pick Up COD maupun Non-COD. Dengan maksimal potongan Rp5.000, kamu bisa menghemat lebih tanpa perlu pusing.

Tak perlu khawatir dengan biaya tambahan, karena KiriminAja ada untuk memberikan solusi pengiriman yang efektif dan efisien.

Tingkatkan Omzetmu di Momen Spesial Ini!

Jangan sampai kehilangan momen istimewa ini. Manfaatkan promo diskon ongkir untuk meningkatkan penjualanmu di bulan yang penuh kebahagiaan. Berikan pelangganmu kegembiraan ekstra dengan biaya kirim yang lebih ringan, dan nikmati keuntungan yang lebih banyak.

Selamat berjualan, dan mari kita buat hari raya kali ini jadi lebih berkesan bagi semua orang dengan layanan KiriminAja. Happy selling, Sahabat KA, dan semoga keberkahan selalu menyertai langkah bisnismu! 🎉🌙✨

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.